FSPMI DKI Persiapkan Diri untuk Mengikuti Konsolidasi Akbar di SICC

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – DPW FSPMI DKI Jakarta menggelar konsolidasi bersama PUK SPA FSPMI DKI Jakarta pada Rabu siang (12/12/2018) untuk memastikan anggotanya ikut konsolidasi akbar di sicc nanti.

Winarso sebagai ketua DPW FSPMI DKI Jakarta menghimbau dan mengajak semua anggota PUK yang ada di Jakarta agar bisa dan mengikuti konsolidasi akbar ‘Buruh Go Politic’ di SICC (Sentul Internasional Convention Center) Sentul City, Bogor.

Bacaan Lainnya

“Ini momentum kita untuk perjuangan buruh dalam rangka buruh go politik mau tidak mau suka tidak suka kita harus jalankan rule organisasi FSPMI ini,” kata¬†Winarso dalam pertemuan tersebut.

“Jika buruh sekarang diajak berjuang di jalanan sudah enggan, malas dan banyak alasan maka ini momentum kita untuk memenangkan semua para caleg caleg kita yang di rekomendasikan organisasi.”

“Agar para caleg kita bisa duduk dan bisa ikut menentukan aturan kebijakan di jalur parlemen di sana nanti dan jangan lupa kita juga sudah kontrak politik dengan pasangan presiden Prabowo sandi mari kita dukung untuk memenangkan calon presiden no 2 Prabowo sandi nanti,” lanjutnya.

“Bus sudah kita siapkan dan mari kita bahas tekniknya mau seperti apa sehingga nanti tidak ada halangan yang bisa menganggu keberangkatannya,” tambahnya.

“Tiap PUK kira kira butuh bis berapa? titik kumpul dimana? PIC tiap bus siapa jangan sampai nanti busnya bingung dan pesertanya juga bingung tidak ada yang mengarahkan. Karena nanti di SICC akan berkumpul dengan ribuan orang dari se Jabotabekapursubanci, belum lagi undangan yang lainnya,” papar Winarso memastikan setiap PUK SPA di DKI bisa mengkonsolidasikan diri.

“Ayo kita konsolidasikan dan kordinasikan mau seperti apa, kita pastikan hari ini sudah terkondisikan dengan baik dan bisa mengikuti acara dengan lancar,” tandasnya. (Omp/jim)

Pos terkait