FSPMI DKI Launching Distribusi Kartu Pekerja, Serahterimakan Pada Anggota PUK PT. G4S

FSPMI DKI Lounching Distribusi Kartu Pekerja, Serahterimakan Pada Anggota PUK PT. G4S

Jakarta, KPonline – DPW FSPMI DKI Jakarta akhirnya melakukan launching pendistribusian Kartu Pekerja Jakarta (KPJ) kepada pekerja dan anggota serikat pekerja di PUK SPAI FSPMI PT G4S SS dan PUK SPAI FSPMI PT. G4S SSS yang tergabung dalam FSPMI DKI Jakarta di kantor PT. G4S SS Lebakbulus, Jakarta Selatan pada hari Selasa (2/7/2019).

Launching Kartu Pekerja Jakarta (KPJ) ini dilaksanakan atas kerja sama antara DPW FSPMI DKI Jakarta beserta dinas tenagakerja propinsi DKI, PD Pasar Jaya biro ekonomi , Pemprov DKI dan bank DKI.

 

Ketua PUK SPAI FSPMI PT. G4S SS dan PUK SPAI PT. G4S SSS Wahyu, Musja dan Nana serta HRD dan manajemen di PT. G4S menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya launching kartu pekerja yang dilakukan DPW FSPMI DKI Jakarta.

HRD PT. G4S yang telah memfasilitasi tempat dan semuanya penyelenggaraan louncing Kartu Pekerja Jakarta (KPJ) di kantor PT. G4S Lebakbulus, Jakarta Selatan .

“Adapun tujuan Kartu Pekerja Jakarta (KPJ) ini dilounchingkan dan diserahkan kepada karyawan PT. G4S untuk yang ber KTP DKI dan sebagai bentuk kepedulian dari DPW FSPMI DKI Jakarta untuk mensejahterakan karyawan dan pemenuhan kebutuhan ekonomi anggota FSPMI PT. G4S beserta keluarganya yang dikarenakan buruh pekerja DKI Jakarta sebagai inisiator terbentuknya program kartu pekerja Jakarta,” ungkap Uripto, salah satu koordinator KPJ yang ditunjuk oleh DPW FSPMI DKI Jakarta. (Omp).

Facebook Comments