FSPMI DKI Jakarta Siap Sambut Ade Kenzo

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline –  Bertempat di kantor Sekretariat DPW FSPMI DKI Jakarta, Perum Taman Pulo Indah Blok T1 No.05 Penggilingan -Jakarta Timur, fungsionaris FSPMI DKI Jakarta menggelar rapat persiapan penyambutan Tim longmarch Surabaya – Jakarta.

Informasi yang di dapat, perkiraan tim longmarch akan tiba di Perbatasan antara Kota Bekasi dengan Jakarta Timur pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017. Sampai berita ini diturunkan, longmarch sudah masuk di Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Direktur Infokom, Media dan Propaganda Jamkeswatch Daryus, mengatakan sampai hari ini masih terus komunikasi dengan Perangkat KC Kab/ Kota Bekasi Amir untuk serah terima tim Longmarch di perbatasan.

FSPMI DKI Jakarta siap menyambut longmarch Surabaya – Jakarta.

Banyak hal yang dibahas untuk dalam rapat hari ini, Tuwarno selaku Sekretaris DPW FSPMI DKI Jakarta menyampaikan kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam menyambut Tim Longmarch Surabaya-Jakarta.

Jajaran pengurus Garda Metal, Jamkeswatch dan Jamnakerwatch DKI Jakarta pun mempersiapkan segala sesuatunya karena ini adalah etape terakhir menuju Istana Negara demi mewujudkan 19 Tuntutan.

Pos terkait