FSPMI DKI Deklarasi Sebagai Laskar Pengawas TPS Prabowo Sandi

FSPMI DKI Deklarasi Sebagai Laskar Pengawas TPS Prabowo Sandi

Jakarta, KPonline – Sejumlah buruh FSPMI DKI menyambangi sekretariat Seknas Prabowo Sandi di jl. Hos. Cokroaminoto, no.3 Menteng, Jakarta Pusat pada kamis siang (14/3). Mereka adalah perwakilan dari beberapa pengurus unit kerja serikat pekerja anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPA FSPMI) Jakarta. Meski hanya perwakilan jumlah mereka tidak sedikit, lebih dari 240 orang buruh yang hadir memenuhi Seknas Prabowo Sandi ini.

Kehadiran mereka dipimpin langsung oleh ketua DPW FSPMI DKI, Winarso dan juga beberapa pengurus pimpinan cabang SPA seperti, Samsuri, Uripto, Tri Widiyanto, Gunawan Yuliansyah, Agung Putranto serta beberapa lainnya.

Sementara dari pihak Seknas Prabowo Sandi juga di sambut langsung oleh CEO Seknas M. Taufik dan jajaran. Tampak hadir diantaranya adalah George Edwin yang menjabat Direktur Eksekutif Seknas ini.

Kehadiran ratusan buruh FSPMI KSPI DKI Jakarta ini untuk melaksanakan niat mereka mendeklarasikan secara resmi dan terbuka sebagai bagian dari relawan perjuangan untuk pemenangan pasangan capres Prabowo Sandi pada 17 April 2019 nanti.

Dalam deklarasi ini, mereka menamakan dirinya sebagai ‘Laskar Pengawas TPS’ yang memiliki tugas utama untuk mengawal dan mengawasi seluruh TPS yang masuk dalam wilayah domisili buruh untuk meminimalisir tindak kecurangan. Hal ini juga pernah mereka lakukan pada pilkada DKI 2017 lalu dan berhasil menumbangkan Ahok pada putaran kedua. (Jim).