Friedchicken Renyah ala Buruh

Bekasi, KPonline – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Bidang Perempuan PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi yang dibidangi oleh Fitriana mengadakan kegiatan konsolidasi sekaligus belajar memasak fried chicken di Sekretariat KC FSPMI Bekasi, Sabtu (22/12/2018).

Selain dihadiri perwakilan Bidang Perempuan PUK SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi juga hadir perwakilan dari Bidang Perempuan PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi serta Bidang perempuan PP SPL FSPMI, Endah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Masrul menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini baik sekali dilakukan secara berkala 3 bulan sekali untuk menambah wawasan serta menghilangkan kepenatan bekerja.

Nimpuno selain menjadi Ketua PUK SPL FSPMI PT. Walsin Lippo Industries, Biro Bidang 6 PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi, juga aktif di UBSSM, ternyata juga pandai memasak.

Kali ini dia menjadi chef memasak fried chicken dan memberikan tips serta trik tahapan tahapan membuat friedchicken kepada peserta.

Selain untuk di rumah, peserta juga bisa membuka usaha Friedchicken untuk tambahan penghasilan.

Kedepannya kegiatan ini akan divariasikan lagi. Jadi dalam setiap kegiatan bidang perempuan selain hanya konsolidasi, diadakan pula tambahan wawasan ataupun prakarya. (Wiwik)

Pos terkait