Employee Day PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia 2018

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Salah satu kegiatan positif yang seringkali dilakukan oleh sebagian besar perusahaan, dalam rangka untuk meningkatkan rasa persahabatan, rasa kekeluargaan dan kebersamaan, yaitu dengan melakukan Employee Day. Kegiatan ini bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan akibat beban kerja yang terus menerus setiap harinya, meningkatkan kerja sama tim dan menambah rasa kekeluargaan antar karyawan.

Bacaan Lainnya

Dan pada Sabtu-Minggu 22-23 Desember 2018, PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia bersama PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia dan Koperasi Karyawan Toyoda Gosei, melaksanakan Employee Day yang kali kedua. Acara Employee Day PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia ini dilangsungkan di Villa Sido Mukti, Ciapus, Bogor.

Dalam sambutan pembukaan, Ahmad Rahman selaku Ketua Panitia Acara Employee Day PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia 2018, mengapresiasi kontribusi dan dedikasi seluruh karyawan PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang juga merupakan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

“Kedepannya kami berharap, kegiatan Employee Day kita ini dapat dimasukkan kedalam PKB kita yang baru, dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak Management PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia” ungkap Ahmad Rahman yang juga merupakan anggota Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia.

“Komunikasi yang aktif dan baik dalam sebuah kerjasama tim, harus terus kita bangun dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja” ungkap Eko Siswoyo salah seorang Supervisor Departemen Produksi.

Dari perwakilan karyawan pun diberikan waktu dan kesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus motivasi. “Jangan ada lagi kata “senior” dan “junior” didalam pabrik kita. Kita semua, nggak ada bedanya” ujar Junawar yang merupakan salah seorang karyawan yang masa kerjanya sudah cukup lama.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama 2 (dua) hari ini, juga akan diisi dengan kegiatan diluar ruangan, seperti permainan kerjasama tim dan acara hiburan lainnya. (RDW)

Pos terkait