Forum Pasar Kemis (Pakem) SPAI FSPMI Tangerang Raya Gelar Konsolidasi

Forum Pasar Kemis (Pakem) SPAI FSPMI Tangerang Raya Gelar Konsolidasi

Tangerang, KPonline – Komunikasi adalah bagian terpenting bagi seluruh anggota FSPMI agar terjalin hubungan yang harmonis antara anggota, PUK dan PC khususnya daerah Pasar Kemis dan umumnya Tangerang Raya.

Bertempat dikediaman Saepul Anwar Jati Waringin Minggu (12/3/23), nampak hadir dalam rapat Ketua PC SPAI FSPMI Sunarya beserta jajarannya, Bacaleg FSPMI dari Dapil 3 dan 4 DPRD II Kabupaten Tangerang, Bacaleg Provinsi Banten Wawaf Tahni dan anggota PUK dikawasan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua PC SPAI FSPMI Tangerang, Sunarya mengatakan pertemuan ini selain membahas tentang organisasi juga sosialisasi Partai Buruh.

“Penting sekali bagi kawan-kawan anggota untuk memahami tentang Partai Buruh, agar dalam Pemilu 2024 bisa ada wakil kita yang duduk diparlemen, yang bisa mengawasi kebijakan dan regulasi pemerintah daerah maupun pusat”, kata Sunarya

Selain itu, Sunarya meminta keseluruh PUK dikawasan Pasar Kemis untuk menyiapkan anggotanya untuk mengikuti Pendidikan Dasar Media.

Ditempat yang sama, Nurkamit selaku Ketua Forun Pakem pun mengatakan rapat koordinasi ini penting selain tentang organisasi tapi ajang mengenalkan Bacaleg Partai Buruh dikawasan pasar kemis.

Penulis : Agus Suyono
Photo : Ridwan. J