Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat Gelar Audiensi Dengan KPU

Bandung, KPonline – Untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta silaturahmi yang erat, jajaran pengurus
Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat menggelar acara audiensi bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat acara berlangsung pada Hari Rabu (29/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus Exco Partai Buruh (PB) Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin langsung oleh Budiman selaku ketua, Yandi Setiawan selaku
sekretaris dan beberapa pengurus Exco lainnya. Sementara itu nampak hadir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, Adi Saputro selaku ketua, Tam Tamasya selaku sekretaris dan beberapa anggota serta staf KPU Kabupaten Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka oleh ketua Exco Partai Buruh (PB) Kabupaten Bandung Barat (Budiman), dalam kesempatannya ia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi kali adalah sekaligus memberitahukan keberadaan Partai Buruh di Kabupaten Bandung Barat, sementara itu Yandi Setiawan selaku sekretaris menyampaikan bahwa saat ini Partai Buruh di Kabupaten Badung Barat sudah terbentuk kepengurusan Exco di tingkat Kecamatan yang tersebar di 13 Kecamatan dari total keseluruhan 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat, dengan total jumlah keanggotaan yang sudah terdaftar saat ini kurang lebih 2000 anggota, oleh karena itu kita yakin bahwa Partai Buruh dapat berbicara banyak pada pemilu 2024, “tandasnya.

Penyampaian tersebut langsung ditanggapi oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat, yang di sampaikan langsung oleh ketua KPU-nya, bahwa KPU sangat mengapresiasi kedatangan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat ke kantor kami, karena baru kali ini ada partai baru yang bersurat dan melakukan audensi dengan KPU. Kami siap untuk melayani dan bersinergi dengan semua Partai Politik yang ada di Kabupaten Bandung Barat termasuk dengan Partai Buruh. Kami berharap kedepan bisa berkolaborasi demi pemilu yang jujur adil, “pungkasnya.

Daftar Sekarang

Pos terkait