Exco Kec. Tambun Utara Partai Buruh Fogging Ratusan Rumah Warga di Desa Karang Satria Kabupaten Bekasi

Exco Kec. Tambun Utara Partai Buruh Fogging Ratusan Rumah Warga di Desa Karang Satria Kabupaten Bekasi

Bekasi, KPonline – Exco Kecamatan Tambun Utara Partai Buruh bersama jajaran pengurus dan sayap partai bersama Ketua RW dan RT serta masyarakat melakukan pengasapan di kampung Gudang RW 002, Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Desa Karang satria yang dilakukan fogging Partai Buruh Tambun Utara pada Kamis 18 Mei 2023 tersebut yakni di RT.001, RT.002, Rt.003 dan sekitar rumah relawan MNC (Muhammad Nurfahroji Center).

Bacaan Lainnya

Handoko pengurus Partai Buruh sebagai Kordes Karang Satria mengatakan sekitar enam ratus rumah warga dan lingkungan sekitar tersebut di-fogging dalam upaya mencegah penyebaran gigitan nyamuk DBD, apalagi ketika memasuki musim penghujan.

“Alhamdulillah sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap Partai Buruh ketika melakukan fogging untuk membasmi nyamuk DBD,” kata Handoko dalam keterangannya, Kamis (18/5/2023).

M.Nurfahroji,S.H Ketua Exco Tambun Utara dan Bakal Calon Legislatif Bacaleg) daerah pemilihan empat itu menjelaskan tujuan dari fogging ini sekaligus meminimalisir perkembangan jentik nyamuk DBD di tempat tinggal warga. saat di hubungi media via whatsap.

Lanjutnya, pria yang akrab di sapa Ozi berharap dengan melakukan fogging secara rutin masyarakat akan terhindar dari berbagai penyakit dan tentunya kegiatan ini akan selalu mengingat bahwa Partai Buruh selalu hadir untuk membantu masyarakat.
“Harapan kita agar Partai Buruh selalu di hati masyarakat dan selalu peduli ke depannya, dengan begitu masyarakat sehat, kita jadi bahagia,” tegas Handoko kordes karang satria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *