Endang Widuri dan Samsuri Kunjungi Rumah Singgah ar-Raudah

  • Whatsapp
Endang Widuri dan Samsuri mengunjungi sebuah rumah singgah yatim piatu dan dhuafa 'Ar Raudah'.

Jakarta, KPonline – Jajaran DPW FSPMI DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan PUK SPA FSPMI DKI Jakarta pada jumat sore (3/8/2018) dalam rangka persiapan longmarch Surabaya – Jakarta yang juga dihadiri oleh Endang Widuri dan Samsuri. Keduanya adalah bakal calon DPD RI dan bacaleg DPRD DKI Jakarta.

Usai sholat magrib, Endang Widuri dan Samsuri melanjutkan agenda hari itu dengan mengunjungi sebuah rumah singgah yatim piatu dan dhuafa ‘Ar Raudah’ yang beralamat di Jl. P Komarudin l RT.12/05 No.54 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur didampingi sejumlah relawan, Garda Metal dan Media Perdjoeangan DKI Jakarta.

“Kita datang membawa sedikit bantuan ke rumah singgah ini, semoga bermanfaat dan memberi kebahagian untuk adik-adik (yatim piatu) yang tinggal di sini,” kata Rifqi Mubarok, salah satu relawan mewakili dari tim Endang Widuri sekaligus tim Samsuri.

“Mohon doanya mudah mudahan kerja politik kami saat ini hingga 2019 nanti dari buruh FSPMI DKI mendapatkan kemudahan dan kelancaran,” lanjutnya.

Di rumah singgah ini terdapat anak anak usi sekolah yang masih sangat memerlukan perhatian dari semua pihak, khususnya dukungan kebutuhan logistik dalam kegiatan sekolah dan juga kebutuhan sehari hari.

Di rumah singgah ini kurang lebih terdapat 12 hingga 15 anak yatim piatu binaan. Endang Widuri tampak merasa terharu melihat keseharian anak anak ini yang begitu sederhana apa adanya, seolah tanpa beban. Walaupun sebenarnya mereka masih membutuhkan bantuan.

“Walau tidak seberapa, namun kami akan berusaha memikirkan kondisi ini dan memberikan bantuan untuk anak anak yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua ini,” tandas Samsuri menambahkan saat berada di lokasi rumah singgah. (Jim).