Ada Kejutan di Hari Terakhir Pendidikan Advokasi

Bandung, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Kabupaten Karawang seperti tak kenal lelah dan terus bergerak. Salah satunya adalah dengan menggelar pendidikan advokasi selama 3 hari dari tanggal 31 Juli ~ 2 Agustus 2018 di Gumilang Regency Hotel Bandung.

Peserta pendidikan advokasi dari hari pertama sampai dengan hari terakhir pendidikan ini jumlahnya tetap sama tidak mengalami perubahan yaitu sebanyak 50 orang peserta dari 25 PUK SPAMK FSPMI se-Karawang.

Di hari yang ketiga, para peserta pendidikan advokasi diberi tugas oleh tutor, Sunarto dan Rudolf yang juga merupakan Ketua dan Sekretaris Bidang Advokasi Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI untuk mempraktekkan jalannya persidangan di Pengadilan Hubungan Industrial.

Para peserta senang bisa langsung mempraktekkan materi yang telah disampaikan dan dipandu langsung oleh orang yang sudah berpengalaman.

Ada kejutan dalam sesi ini. Para peserta yang sudah dibagi menjadi 3 kelompok dalam prakteknya tersebut ternyata secara diam-diam penyelenggara Pendidikan Advokasi Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang sudah menyiapkan hadiah yang sangat menarik untuk juara 1, 2, dan juara 3 dalam praktek tersebut.

Selesai sudah acara Pendidikan Advokasi Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang. Hal ini ditandai dengan ditutupnya Acara Pendidikan Advokasi Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang oleh Arif Wicaksono selaku perwakilan dari Pimpinan SPAMK FSPMI Karawang serta hoto bersama.

Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang berharap, dengan di selenggarakannya acara ini bisa bermanfaat dan menambah ilmu dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masing-masing PUK SPAMK FSPMI Karawang.

(JND)