Emak-Emak Saung Buruh Ikut Mempersiapkan Pelaksanaan Santunan Anak Yatim

Bekasi, KPonline – Tidak seperti biasanya yang dilakukan wanita yang berpakaian muslimah itu. Mereka yang ikut berpartisipasi dalam agenda santunan anak yatim yang diadakan di Saung Buruh Jababeka. Mereka memperlihatkan kepedulian yang besar dengan datang lebih bagi untuk mempersiapkan konsumsi.

Makanan ringan yang disiapkan panitia dalam acara santunan anak yatim pun dibungkus kotak kecil yang terbuat dari kertas(16/02/2019).

Bacaan Lainnya

Hadir pula Uun Marfuah istri dari pembina Jamkeswatch Nasional walau mesti menggendong anaknya yang masih kecil. Semangat istri dari Obon Tabroni ini tidak pernah berhenti untuk terus memberikan motivasi.

Banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut tidak menyulutkan semangat emak-emak yang ada di Saung Buruh. Silih berganti mereka menyiapkan sajian makanan alakadarnya kepada tamu undangan dalam acara itu.

Panitia memang sudah menyusun tempat dari jauh-jauh hari membuat acara berjalan dengan lancar. Dari mulai pembikinan kopi hingga makan siang.

Dari beberapa tamu undangan yang hadir merasa senang dan puas dengan adanya acara yang tersusun rapi ini. Acara yang diisi dengan siraman rohani dari Habib Ja’par Bin Abdullah Al Hadi pengasuh Mesjid Taklim&Ratib Al-Muchsiniyyah Cikarang.

“Acara kegiatan yang penuh himkah ini membuat saya terharu,dimana para anak yatim yang datang pun bisa merasa mendapatkan limpahan kasih sayang. Salut dengan kawan-kawan saung buruh jababeka ini,yang masih peduli dengan anak yatim,” kata¬† seorang ibu yang menggendong anak sambil meneteskan air matanya.

Rasa haru yang dirasakan dalam susana itu dengan melihat anak-anak yatim yang membutuhakan uluran kasih sayang dari orang tuanya. (Jhole)

Pos terkait