Ada Apa Dengan Asap Tebal yang Menyelimuti Tiga RT di Kampung Pekopen Bulak

Bekasi, KPonline – Tepat pukul 07:00 wib-13.00 wib, asap tebal menyelimuti perkampungan┬áPekopen Bulak di 3 RT sekaligus. Hal itu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan yang melintas. Banyak kerumunan orang lalu lalang diarea tersebut yang disibukan sembari mengangkat barang miliknya.

Suara bising layaknya knalpot motor dari hasil kompresi motor 2 tak juga terdengar di area itu. Tepat di kampung Pekopen Bulak RT 004,001,002 RW 006, Desa Tambun Selatan.

Bacaan Lainnya

Ya, itu adalah agenda fogging yang dilakukan Team Sedulur Eko Purnomo selaku Caleg Dapil 3 yang diusung oleh partai Gerindra. Hal ini merupakan bagian dari tindakan preventif untuk mencegah penyakit DBD.

Meskipun belum ada korban DBD, tapi ini langkah awal untuk pencegahan. Masyarakat sekitar menyambut baik dengan adanya kegiatan Fogging yang dilakukan oleh Team Sedulur Eko Purnomo ini.

Cepat tanggapnya Team Sedulur Eko Purnomo masyarakat merasa semakin dekat mengenal sosok Eko Purnomo yang selama ini jadi kebanggaannya.

 

“Saya sangat menginginkan kehadiran pak dewan Eko Purnomo menyambangi masyarkat disini untuk berbincang-bincang mendengarkan aspirasi kami disini.Berharap ada perubahan yang signifikan untuk kami disni dengan duduknya Eko Purnomo nanti dikursi DPRD,” kata salah satu warga yang sudah lama tinggal di Desa Tambun Selatan itu.

“Fogging hari ini senagaja langsung dipimpin oleh team pemenangan dapil 3 Tambun Selatan yaitu Heru Joko sesepuh di sini, sekaligus ustadz di kampung Pekopen bulak. Kita akan atur waktunya untuk bisa diskusi langsung dengan Eko Purnomo yang selama ini dinantikan oleh masyarakat disni,” tambah Irman yang selama ini Gencar mensosialisasikan kesehatan untuk masyarakat.(Jhole).

Pos terkait