Sosialisasi BPJS Bersama Team Sedulur Eko Purnomo

Bekasi, KPonline – Banyak masyarakat yang belum memahami tentang BPJS membuat team sedulur Eko Purnomo gencar adakan sosialisasi. Desa mekarsari RW 002 hari ini merekas tapaki yang dimulai dari jam 08:00 wib.

Ngaprak. Bahasa itulah yang biasa mereka sebut. Disamping sosialisasi BPJS dalam agenda ngaprak itu pun sekaligus sosialisasi calon legislatif Eko Purnomo dapil 3.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda tersebut banyak warga yang ditemukan oleh team sedulur Eko Purnomo, bahwasannya ada beberapa warga desa Mekarsari didaftarkan dalam hak pilihnya tapi belum selesai hingga saat ini.

Warga merasa minimnya informasi tentang pemilihan legislatif yang akan diadakan bulan april mendatang, khususnya untuk para manula.

Warga berharap dengan adanya calon legislatif dari unsur buruh bisa mendengarkan aspiranya. Eko Purnomo yang bertekad akan terus memperjuangkan apa yang menjadi inginkan oleh warga mekarsari, termasuk membuka lapangan pekerjaan khususnya untuk warga sekitar.

Perbaikan sistem layanan kesehatan yang akan terus jadi prioritas utama Eko Purnomo dalam kiprahnya. Banyaknya regulasi BPJS yang minimnya sosialisasi dari instansi terkait membuat team sedulur Eko Purnomo terus melebarkan sayapnya.

Melihat realita di lapangan maka perlu adanya insentiv pihak terkait baik dari BPJS,Dinas Kesehatan untuk berperan memberikan penyuluhan tentang apa itu BPJS.

Adanya agenda politik dibulan april 2019  yaitu pilpres dan pileg,masih banyak masyarakat yang belum paham bagaimana  cara pencoblosan.

Dalam hal kesehatan pihak pemerintah lewat jejaringya yakni puskesmas lebih dapat mengoptimalkan peranya diwilayah jaringanya,mampu memberikan edukasi,promotif serta kuratif dalam hal kesehatan supaya rakyat bisa mendapatkan hak sehatnya serta adil dan sejahtera.

Irman pun menyampaikan adanya hal yang lucu pada agenda ngaprak hari ini.
“Teman-temen merasa terbiasa memanggil

saya dengan sebutan Mentri Kesehatan ketika bersosialisasi kesehatan. Nama tersebut pun biasa di ucapkan Team sedulur Eko Purnomo. Di sela itu pun banyak ibu-ibu yang meminta foto bareng dan meminta nomer HP,” kata Irman dengan tersemyum simpul. (Jhole)

Pos terkait