Driver Online Cirebon Dukung Dan Siap Sambut Kedatangan Longmarch Surabaya-Jakarta

  • Whatsapp

Cirebon,KPonline – Aksi Longmarch Surabaya-Jakarta hari ini, Selasa 07/08/2018 tengah memasuki hari yang ke empat setelah diberangkatkan dari Tugu Pahlawan Surabaya. Diperkirakan sore ini rombongan longmarch tiba di kota udang, Cirebon.

Aksi ini mengusung perjuangan untuk kaum buruh dan untuk rakyat Indonesia. Diharapkan adanya aksi ini pemerintah bisa melihat dan memperbaiki segala kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat. Disisi lain, aksi ini bertujuan untuk mendengar dan menyampaikan apa saja harapan rakyat untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Salah satu komunitas yang merasa terbantu adanya aksi longmarch ini yaitu datang dari kalangan Driver Online dan Ojek Online Cirebon, yang di Komandoi oleh Indra. Mereka sangat berterimakasih kepada KSPI yang tengah memperjuangkan kesejahteraannya untuk menjadikan transportasi online sebagai transportasi umum yang wajib mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Untuk itu, pada kesempatan ini mereka sangat antusias untuk menyambut kedatangan rombongan longmarch Surabaya-Jakarta. Tampak sejumlah mobil Driver online tengah berjajar siap mengawal dan mengantarkan rombongan longmarch ke Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya untuk rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bandung.

Tak kalah ketinggalan, puluhan ojek online pun turut menghijaukan jalanan Cirebon, mengiringi pasukan garda metal cirebon raya.

Sampai berita ini diturunkan, pihaknya masih semangat menunggu kedatangan rombongan longmarch, yang saat ini tengah memasuki wilayah Brebes, perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kontributor : Ukie

Pos terkait