Driver Go Jek Batam Masih Terus Galang Bantuan Untuk Kanaya

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Kembali rasa kemanusiaan dan solidaritas driver Go Jek Batam menyentuh empati masyarakat kota Batam untuk membantu pengobatan adik Kanaya putri dari Beny Pratama seorang driver Go Jek Batam .

Kanaya yang mengalami bocor jantung yang saat ini menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo ,yang mana saat beberapa hari yang sempat mengalami drop .

Bacaan Lainnya

Melalui via telepon Jamkeswatch DKI Jakarta terus memantau dan mengawasi jalannya pengobatan di RSCM dan menyampaikan ke rekan driver yang ada di Batam.

Melalui pantauan kontributor Koran Perjuangan dua hari ini driver Go Jek melakukan penggalangan dana Sabtu Minggu di persimpangan lampu merah diantaranya lampu merah Gelael dan lampu merah Baloi Centre . Beberapa orang koordinator penggalangan dana Riko, Athel dan Mas Jali saat ditemui di lapangan menyampaikan ” Dari Sabtu dan Minggu kami rekan rekan driver melakukan penggalangan dana kembali yang kali ini dilakukan di jalanan untuk membantu biaya pengobatan, perawatan serta akomodasi orang tua Kanaya di Jakarta ” Ungkap Riko salah satu Driver Go Jek.

Hal senada juga disampaikan oleh Athel yang juga driver Go Jek sekaligus juga pegawai negeri tetapi tidak melupakan jiwa sosial nya untuk saling membantu.

” Kami melakukan penggalangan di jalan ini karena sesama rekan driver sangat ingin meringankan beban kedua orang tua¬† Kanaya, dan semoga adik Kanaya cepat sembuh dan bisa membuat tersenyum kedua orang tuanya , yang mana sebelumnya juga sudah dilakukan di internal driver Go Jek.

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan 2 hari ini terkumpul sebesar RP.19.200.000,- dan akan langsung disampaikan kepada keluarga .

Melalui Whatsapp orang tua Kanaya Beny, menyampaikan ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan rekan driver Go Jek seluruhnya khususnya Kota Batam.

” Saya tidak tahu siapa mereka (driver Go Jek) , berpapasan dijalan saja mungkin belum pernah tetapi rekan rekan Driver Go jek sangat peduli dengan keadaan anak kami Kanaya ” Ungkap Beny penuh haru. ( Gusril Alizar)

Pos terkait