DPW FSPMI Banten Selenggarakan Konsolidasi Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Menindaklanjuti rapat organisasi terkait Buruh Go Politik, Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Banten mengadakan Konsolidasi di RM. Waroeng Sunda, Telaga Bestari, Tangerang, Minggu (5/08/2108).

Konsolidasi dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Riden Hatam Azis, Sekretaris DPW Banten Bambang Santoso, Konsulat Cabang Tangerang Akhmad Jumali, Konsulat Cabang Serang Gunawan Suteja, Kordinator Daerah Garda Metal Tangerang Sarjono, Perwakilan PC SPA dan Media Perdjoeangan se-Banten.

Acara ini memaparkan dan menjelaskan terkait kader FSPMI Tangerang yang direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat FSPMI untuk maju menjadi Calon Legislatif ditingkat DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten Tangerang dan Serang.

“Untuk kedepannya setiap pertemuan dilaksanakan di posko yang disepakati yaitu Training Center FSPMI Tangerang dan setiap caleg mempersiapkan segala kebutuhan logistik pada pileg nanti,” ukar Riden Hatam Azis sekaligus membuka acara.

Pada kesempatan ini Indra, salah satu caleg DPR-RI, mengatakan strategi pemenangan dan pemetaan kekuatan calon legislatif dari kader FSPMI ditiap dapil Kota dan Kabupaten Tangerang agar lebih dimatangkan. Dia pun berharap anggota FSPMI Tangerang bisa mendominasi dalam memenangkan suara pada pileg nanti.

Sementara itu, Ketua KC FSPMI Tangerang Raya mengatakan, “Saya berharap tetap bersatu tidak membeda-bedakan dan terkait masalah pembiayan operasional dalam mobilitas tim sukses caleg dapat berjalan dengan baik akan dibahas lebih lanjut dalam rapat internal seluruh PUK se-Tangerang Raya pada pekan nanti.”

Para Caleg akan memulai sosialisasi dan konsolidasi dengan seluruh anggota dimulai dari tingkat PUK secara bertahap dan mereka pun berharap agar seluruh anggota FSPMI dan keluarganya dapat bisa mendukung dan memilih juga membantu mensukseskan pileg tahun 2019.

(Chuky)