Melalui Rapat Akbar, PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Bangun Kekuatan Berjuang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Meiwa Kogyo Indonesia menggelar Konsolidasi Akbar bertema “Dengan Silaturahmi  dan Kesolidan Kita Bangun Kekuatan Berjuang Bersama Demi Kesejahteraan.”

Konsolidasi ini diselenggarakan di Aula Masjid Al Ghamar, Interchange Karawang Timur, Minggu (05/08/18).

Meskipun ini hari Minggu yang mungkin biasanya mereka berlibur dengan suami anak istri sanak saudara, tetapi anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia kali ini berbeda. Mereka menggunakan liburannya dengan berkonsolidasi. Ada beberapa peserta yang membawa anak istrinya.

Peserta yang hadir kurang lebih 200 orang terdiri dari anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia dan para pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia.

Acara di mulai pukul 09.00 Wib, dibuka oleh Agus Sutrisna selaku pembawa acara. Dan di lanjutkan dengan lantunan pembacaan ayat Suci Al qur’an oleh Topik, lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI yang di pimpin oleh jaja.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari Muvid selaku Ketua panitia agenda Konsolidasi hari ini, Dan di lanjutkan dengan sambutan dari Irfan Alhujaj atau biasa di panggil bang Bagoy selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia.

Selanjutnya sambutan dari Resia Saptoni, selaku Perangkat KC FSPMI Karawang dan di lanjutkan dengan Sosialisasi Politik oleh Ranto Aprianto atau biasa di panggil Aliando dan di lanjutkan dengan Sambutan dari Engkos Kosasih selaku Sekretaris PC SPAMK FSPMI Karawang.

Sambutan selanjutnya dari Doni Subiyantoro. Dia memperkenalan diri sebagai salah satu Calon Legislatif dari FSPMI Karawang DPRD II dari Partai PAN Daerah pemilihan 6 Karawang meliputi Kec. Karawang timur, Majalaya, Klari, Ciampel dan Purwasari.

Dia juga memperkenalkan Calon Legislatif dari FSPMI Karawang yang saat ini hadir di acara Konsolidasi PUK SPAMK PT. Meiwa Kogyo Indonesia yaitu Resia Saptoni daerah pemilihan DPRD 1 Propinsi Jawa Barat meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta dari Partai Gerindra dan Engkos Kosasih, ST daerah pemilihan DPRD II Kab. Karawang daerah pemilihan I meliputi Kec. Karawang Barat, Teluk Jambe barat, Teluk Jambe timur Pangkalan dan Tegal Waru dari Partai Gerindra.

Di sela sela acara Tim Media Perdjoeangan Karawang mewawancarai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia Irfan Alhujaj.

Dia mengatakan, “Tujuan dari acara konsolidasi ini adalah pemupukan kembali anggota dengan informasi tentang organisasi agar anggota semakin faham, kompak dan mau terus berjuang dan bergerak demi tercapainya Kesejahteraan, ” pungkasnya.

(Lnd)