Dony Subiyantoro Insya Allah Jadi Dewan Legislatif DPRD Karawang dari Perwakilan Buruh

Karawang, KPonline – Dalam tahap Proses Perhitungan Suara Pemilihan Umum serentak ini Suasana di Kecamatan mulai dari petugas, Relawan dan Lainnya menyaksikan proses perhitungan suara dan akan langsung di pleno kan dalam minggu ini. Rabu, 24/04/19

Buruh yang tergabung dalam FSPMI Kita akan Kawal terus Suara kita, yang akan duduk sebagai Perwakilan Buruh Karawang karena sampai saat ini perjuangan kita dalam pengawalan perhitungan suara belum selesai.

Perwakilan Buruh dari FSPMI Karawang yang mencalonkan sebagai Dewan Legislatif DPRD Karawang dan DPRD Provinsi ada 4 orang yaitu Dony Subiyantoro, Engkos Kosasih, Syaefudin dan Resia Saptoni.

Dony Subiyantoro Insya Allah akan menjadi Dewan Legislatif DPRD Kab. Karawang dari Perwakilan Buruh yang meraup Suara terbanyak dari 3 Calon lain nya.

Seperti yang di sampaikan Dony Subiyantoro Ucapan Terimakasih yang tak terhingga dalam sambutan nya di agenda Konsolidasi Organisasi FSPMI terkait Sosialisasi May Day 2019 di Aula KH. Ahmad Dahlan Masjid Al Ghammar Interchange Karawang Barat.

” Terimkasih Kawan – kawan, Relawan – relawan Dony Subiyantoro dalam pergerakan di politik mulai dari Pemasangan Banner, Sosialisasi, dan Pengawalan Suara Khusus nya di Dapil 6 Karawang atas Keihkhlasan dan Tenaga, Pikiran selama ini” ucap nya Dony

Ayo Kita kawal terus Suara dari Buruh, Jangan Lengah, Jangan putus asa kita Harus Optimis. Buruh Menang Buruh Sejahtera.

(Hsn)

Facebook Comments