Dibawah Rintik Hujan, Anggota PUK Ini Tetap Bertahan Ikuti Konsolidasi

  • Whatsapp

Semarang KPonline – Konsolidasi adalah salah satu cara untuk membentuk karakter anggota dan militansi di tingkatan basis. Berkaitan dengan hal tersebut di atas, PUK SPAI FSPMI PT Ciubros Farma tak henti-hentinya untuk menggelar konsolidasi bagi anggotanya, seperti yang telah dilaksanakannya pada hari Selasa (30/3/2021) kemarin.

Bertempat di halaman PT. Ciubros Farma, konsolidasi tersebut selain diikuti oleh segenap pengurus dan anggota, juga dihadiri pula oleh Sekretaris PC SPAI FSPMI Kota Semarang Luqmanul Hakim untuk memberikan arahan mengenai isu-isu yang berkembang saat ini. dari kepengurusan PUK menyampaikan isu-isu mengenai perjuangan buruh disaat ini.

Bacaan Lainnya

Meskipun dalam kondisi rintik-rintik hujan para anggota tidak bergeming dari tempatnya dan dengan seksama mendengarkan arahan-arahan yang disampaikan oleh Ulfatul Khasanah selaku Ketua PUK.Dirinya berharap agar semua anggota harus berperan aktif didalam organisasi dan mentaati instruksi organisasi.

“Kawan kawan harus perperan aktif didalam organisasi dan mentaati instruksi organisasi,dengan mulai terlibat langsung dalam menyuarakan isu-isu perjuangan yang sekarang ini sering kita lakukan melalui media sosial”, ucapnya.

“Meski kita generasi tua haruslah tetap mengupgrade kemampuan demi menyuarakan perjuangan kita seperti penolakan terhadap Omnibus Law, kekerasan terhadap buruh perempuan dan isu-isu dalam meningkatkan kesejahteraan buruh”, lanjutnya kemudian.

Konsolidasi tersebut baru usai setelah para anggota terlebih dahulu mendapatkan arahan dari Korwil Media Perdjoeangan Jawa Tengah tentang pentingnya peran dari media sosial pada perjuangan di masa pandemi yang sampai sekarang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. (UK)

Pos terkait