Dengan Muka Lusuh dan Mengantuk, Buruh Kawasan Surya Cipta Karawang Tetap Berjuang Untuk Rekomendasi UMSK Karawang Tahun 2019

Karawang, KPonline -Sudah sedari pagi (02/07/19) buruh Kawasan Industri Surya Cipta yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) sudah siap bergerak demi memperjuangkan upah mereka yang tak kunjung usai.

Terlihat dari Pukul 07.30 Wib mereka sudah melakukan Sarapan terlebih dahulu dan melakukan Briefing tentang agenda unjuk rasa hari ini. Mereka berkumpul di depan perusahaan tempat mereka masing masing bekerja. Dengan di pimpin oleh pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) nya masing-masing, mereka di berikan informasi dan semangat untuk terus berjuang.

Bacaan Lainnya

Mulai Pukul 08.30 Wib massa aksi sudah bergerak dan bergabung dengan masa aksi lainnya. Terlihat muka lusuh dan mengantuk karena masa aksi kali ini ada juga yang pulang kerja malam tetapi mereka tetap semangat untuk perjuangan ini demi upah layak untuk pekerja dan hidup layak untuk keluarganya.

Masa aksi Kawasan Industri Surya Cipta berkumpul dalam satu titik yaitu di pertigaan depan PT. JVC dan terlihat sudah ada mobil Komando dan petugas keamanan. Masa aksi di beri arahan tentang unjuk rasa hari ini dan berdoa bersama.

Pukul 09.20 Wib masa aksi kawasan Industri Surya Cipta sudah bergerak keluar kawasan menuju Kantor Pemerintah Daerah kota Karawang.

(Lnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.