Deklarasi BPN Prabowo-Sandi Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Pada Sabtu 23 Februari 2019, bertempat di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Gunung Putri, Bogor, dilaksanakan agenda kegiatan Deklarasi BPN Prabowo-Sandi untuk Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor. Acara yang ekslusif ini, juga mengundang seluruh Relawan Reaksi 27 Supri Izhar dan anggota FSPMI Bogor yang berdomisili di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Supri Izhar mengajak seluruh Relawan Reaksi 27 dan seluruh anggota FSPMI-KSPI untuk mendukung dan memenangkan calon-calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI dan KSPI. “Penting buat kita semua, dalam mendukung dan memenangkan calon-calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI dan KSPI. 17 April 2019 nanti adalah pembuktian, apakah kita benar-benar ingin kaum buruh sejahtera” ungkap Supri Izhar yang maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 2.

Bacaan Lainnya

Supri Izhar pun menyinggung mengenai instruksi Presiden FSPMI yang juga Presiden KSPI, Said Iqbal. “Bung Said Iqbal pun telah menginstruksikan dengan jelas. Untuk dan atas nama FSPMI-KSPI, Presiden meminta kepada seluruh anggota FSPMI-KSPI untuk memenangkan seluruh calon-calon anggota legislatif yang sudah direkomendasikan oleh organisasi” lanjut Sekretaris PC SPAI-FSPMI Bogor ini.

Supri Izhar meyakinkan seluruh peserta Deklarasi BPN Prabowo-Sandi Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor pada satu hal. Bahwa nasib buruh harus ditentukan oleh buruh itu sendiri, oleh tangan-tangan buruh itu sendiri. “Maka memilih calon-calon kader terbaik organisasi buruh yang sudah direkomendasikan oleh organisasi adalah sebuah keharusan yang tak bisa ditawar” mengutip pernyataan Said Iqbal Presiden FSPMI dan juga Presiden KSPI.

“Acara ini selain untuk mendeklarasikan BPN Prabowo-Sandi untuk Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor, juga sebagai ajang silaturahmi para Relawan Reaksi 27 Supri Izhar. Merekalah yang selama ini menjadi ujung tombak dalam proses pemenangan dan kesuksesan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor, Supri Izhar” ungkap Indrayanis selaku Ketua Panitia Acara Deklarasi BPN Prabowo-Sandi Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor

Instruksi organisasi sudah dikeluarkan untuk memastikan kemenangan calon-calon anggota legislatif yang berasal dari kader buruh. Beroganisasi adalah kerelaan untuk melepaskan ego pribadi untuk kepentingan yang lebih besar lagi. Acara ini pun, dihadiri juga oleh kader-kader Partai Gerindra Kabupaten Bogor, yang akan saling mendukung satu dengan yang lainnya.(Gunawan/Tendy)

Pos terkait