Dana Perjuangan Untuk PUK SPAI FSPMI PT FNG

Jakarta, KPonline – Perjuangan PUK SPAI FSPMI PT. FNG DKI Jakarta masih terus berlanjut. Kegigihan dan api semangat juang mereka yang tak pernah padam menuai banyak simpati dari anggota FSPMI lainnya.

Tercatat sudah banyak PUK SPA FSPMI DKI Jakarta yang datang silih berganti sejak mereka memulai perjuangan dengan mogok kerja bulan lalu sebagai bentuk dukungan moril maupun datang memberikan bantuan materiil.

Meski masih berproses dan belum menampakkan hasil, semangat juang PUK SPAI FSPMI PT FNG perlu diacungi jempol. Hampir 1 bukan berlalu mereka belum juga bergeming, masih saja kompak dan solid memperjuangkan hak hak mereka yang dikebiri pihak manajemen.

Kegigihan mereka bagai gayung bersambut, mereka tidak berjuang sendiri. Jajaran DPW FSPMI DKI, PC SPAI FSPMI DKI, PC SPAMK FSPMI DKI, Garda Metal DKI dan yang terakhir kunjungan dan support langsung dari presiden FSPMI Said Iqbal beberapa hari yang lalu adalah suntikan amunisi bagi mereka.

Sabtu (29/12/2018), Sekretaris PC SPAI FSPMI DKI, M. Hayadi juga datang lagi untuk menyampaikan titipan amanah untuk perjuangan PUK FNG. Sejumlah dana juang dari beberapa PUK SPA terus berdatangan untuk mensupport perjuangan mereka.

M. Hayadi datang menyampaikan dana juang dari PUK SPAI FSPMI PT. Ikhaparmindo, PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM, PUK SPAMK FSPMI PT. Tjokro DKI dan titipan dari PUK SPAMK FSPMI PT. Meiwa Kogyo, Karawang.

“Saya terima dari beberapa PUK SPA untuk dana solidaritas PUK FNG, terima kasih atas bantuannya semoga Allah SWT membalasnya dengan ditambahkan rejekinya dan pahala. Aamiin,” ungkap M. Hayadi.

“Semoga dana tersebutlah bermanfaat buat kawan-kawan PUK FNG yg sedang berjuang,” ujarnya saat menyerahkan dana juang kepada perwakilan pengurus PUK FNG. (Jim)