Cegah DBD, M Nurfahroji SH & Relawan Lakukan Fogging di Perum Alamanda Tambun

Cegah DBD, M Nurfahroji SH & Relawan Lakukan Fogging di Perum Alamanda Tambun

Bekasi, KPonline – Aksi fogging untuk memberantas nyamuk aedes aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD) tak henti-hentinya dilakukan oleh tim relawan caleg M Nurfahroji, SH.

Kali ini untuk memastikan kesehatan masyarakat, tim caleg dari partai Gerindra, yang maju menjadi calon anggota DPRD kabupaten Bekasi melakukan fogging gratis di perumahan Alamanda Regency Ds. Karang Satria Kec. Tambun Utara (7/3/2019).

M Nurfahroji, aktivitas buruh FSPMI yang juga direktur hukum relawan Jamkeswatch ini hadir bersama relawan mengatakan, kegiatan ini dilangsungkan sesuai inisiatif relawan dan juga ada permintaan masyarakat.

“Ada upaya pencegahan guna menghindari terdampaknya DBD sehingga para caleg bergerak cepat membantu dengan melakukan fogging gratis,” ujarnya.

Aksi ini terus diintensifkan untuk memberantas nyamuk penyebab DBD agar tidak menjangkiti warga lainnya.

“Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang terkena DBD. Kami mengimbau agar kewaspadaan ditingkatkan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, apalagi saat ini sedang musim penghujan,” katanya.

Salah seorang warga bernama Budi mengaku senang dengan adanya fogging dari caleg buruh dari partai Gerindra ini. Dia berharap kegiatan seperti ini dilakukan secara berkesinambungan terutama untuk masyarakat.

“Terima kasih bung Oji, kami warga di sini sangat senang dengan adanya kegiatan fogging.” ucapnya.(Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.