Caleg Partai Buruh Sapa Petani Buah di Purwakarta

Purwakarta, KPonline – H Abdul Bais SE Caleg DPR RI dari partai Buruh bersama Rengga Pria Hutama S.H Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 10 (Karawang – Purwakarta) dan Dede Sopian Caleg DPRD Dapil 3 Kabupaten Purwakarta menyapa petani buah, yang bertempat di rumah tokoh Cucu Huis, Kampung Pondok Bungur, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (06/01/2023).

Para Caleg Partai Buruh kembali menyapa masyarakat sekitar. Kali ini H Abdul Bais S.E bersama para caleg partai buruh lainnya menyapa para petani buah yang didominasi dihadiri oleh para ibu ibu.

Dalam kesempatan kali ini H Abdul Bais SE memaparkan tentang kesamaan hak sebagai warganegara.

“Kita harus bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, sangat miris dengan keadaan yg sekarang ini masih banyak masyarakat yg hidup dengan pas pasan, bahkan masih jauh dari hidup layak,” pungkas Abdul Bais.

Beragam tanggapan warga dengan adanya para caleg partai buruh. Mereka berharap, Caleg Partai Buruh dapat memperjuangkan kondisi mereka saat ini menjadi lebih baik.

“Saya sangat berharap pada caleg partai buruh yang siap memperjuangkan nasib masyarakat yang masih susah mendapatkan lapangan pekerjaan, Dan berharap sembako lebih murah dan dapat di jangkau oleh masyarakat bawah,” ujar salah satu warga yang hadir.

Para petani buah juga menginginkan dimudahkan mendapatkan pupuk dengan harga yang terjangkau, serta UMKM untuk masyarakatnya kecil terutama para petani buah.

Para Caleg Partai Buruh pun menerima dan menyerap aspirasi dari ibu ibu yang hadir, dan agendapun ditutup dengan sesi foto bersama sekaligus memberikan dukungan kepada para caleg partai buruh. (Dadan HM)