Perumahan BCM Terkena Imbas Perbaikan Pipa PDAM, Ali Nur Hamzah Kirim Bantuan Air Bersih

Bekasi, KPonline – Matinya air PDAM dari 5 hari yang lalu berakibat krisis air bersih di beberapa tempat seperti Kecamatan Cikarang Selatan dan Serang Baru. Oleh sebab permasalahan tersebut, Ali Nur Hamzah, Caleg DPRD Kab. Bekasi Dapil 7 nomor urut 1 mengirimkan bantuan air bersih ke Perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM) pada Senin, 8 Januari 2024.

Artoyo selaku ketua RT 06 RW 14 Blok H perumahan BCM desa Sukadami menyampaikan bahwa kiriman bantuan air bersih dari Ali Nur Hamzah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ia pimpin.

“Kebetulan Ali Nur Hamzah, salah satu calon dewan asli perumahan BCM, ini belum jadi dewan sudah memberikan bukti nyata, dan tidak menutup mata akan penderitaan warga perumahan BCM ini. Dan sangat wajib warga BCM pilih beliau di Pemilu 14 Februari 2024 nanti,” kata Artoyo.

Pada kesempatan kegiatan baksos air bersih, ibu ibu perumahan sangat antusias menerima bantuan tersebut. “Air adalah nomor satu bagi kebutuhan ibu ibu, contoh buat cuci piring dan baju, mandi, dan lain sebagainya,” ucap ibu-ibu yang turut senang mendapatkan bantuan air tersebut.

Bantuan air bersih dari Ali Nur Hamzah yang dikirimkan berjumlah 8 tangki. (Jay enkei)