Buruh PT Sanwa Batam Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam

Batam,KPonline – Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI Sanwa Engineering Batam, Rabu (07/03/2018) melakukan kegiatan penggalangan dana di area perusahaan untuk korban bencana banjir Brebes dan erupsi gunung Sinabung. Mulai dari shift pagi, sore, dan malam penggalangan dana di lakukan mengingat para karyawan terbagi menjadi 3 shift. Ini bukan hal baru bagi PUK Sanwa, karena sebelum-sebelumnya kegiatan seperti ini juga sering dilakukan.

Baca Juga : Penggalangan Dana Bantuan Bencana oleh Buruh Batam Mendapat Apresiasi Masyarakat

Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Jawa tengah dan Sumatera Utara, sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu telah terjadi erupsi gunung Sinabung serta banjir dan longsor di daerah Brebes, Tegal, Cirebon, Purbalingga dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Mustafa Syarif selaku koordinator penggalangan dana PUK Sanwa mengatakan kegiatan sosial seperti ini sangat penting dan sudah direncanakan sebelumnya.

 

Sejumlah buruh PT Sanwa Batam memberikan sumbangan untuk korban bencana

“Kegiatan ini sebelumnya sudah kita rencanakan, dan kita juga sudah mendapatkan ijin dari management untuk penggalangan dana ini, karena ini penting sekali untuk dilakukan mengingat korban bencana alam itu sangat perlu untuk dibantu”. Kata Mustafa

“Dan semoga hasil dari penggalangan dana PUK Sanwa ini berapapun itu hasil yang terkumpul bermanfaat untuk para korban dan keluarga yang terkena bencana alam”, Tambahnya

Sedangkan Zul Aidil Fitri salah satu tim penggalangan dana yang juga garda metal PUK Sanwa memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawa yang telah berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu korban bencana alam, luar biasa”. Ucapnya. (Minto/Editor:Ete)

Pos terkait