Penggalangan Dana Bantuan Bencana oleh Buruh Batam Mendapat Apresiasi Masyarakat

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Sore ini masih ditempat yang sama yaitu simpang kabil Batam relawan penggalangan dana buruh Batam masih tetap bertahan ditengah teriknya sinar matahari.

Semangat yang sangat luar biasa dari  relawan ini patut diacungi jempol, tujuan mereka tetap satu yaitu menggalang dana semaksimal mungkin untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di Jawa tengah dan Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Selain komunitas angklung tradisional yang ikut membantu penggalangan dana bersama FSPMI Batam, ada juga salah satu komunitas Palembang yang ikut bergabung dan membantu penggalangan dana ini.

 

“Kita dari bujang gadis anak Palembang secara tidak sengaja lewat jalan ini, kemudian kami tertarik untuk bergabung karena menurut kami kegiatan sosial seperti ini sangat bagus dan ini murni dari hati kami sendiri tergerak untuk membantu kawan-kawan buruh batam yang sedang galang dana, kami ucapkan terima kasih sudah di ijinkan untuk gabung sebab dari ketua kami sendiri belum ada tugas untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini.” Ungkap salah seorang dari mereka.

Kegiatan penggalangan buruh Batam ini masih berlanjut tanpa henti, terlihat beberapa perwakilan PUK juga mulai berdatangan. Bahkan seorang bule Spanyol nampak berhenti untuk sekedar bertanya dan mengapresiasi kreatifitas buruh dan angklung yang di mainkan sambil menggalang dana (Minto) Foto:Cucuk

Pos terkait