Buruh : “Prabowo Presiden, Prabowo Presiden”

Jakarta, KPonline – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Kedatangan Prabowo disambut puluhan ribuan buruh yang tergabung dalam afiliasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang sudah memadati Tennis Indoor Senayan sejak pagi. Bahkan di luar para buruh ini rela menonton dari layar lebar dikarenakan tidak bisa masuk ke dalam arena.

Puluhan ribu buruh langsung meneriakkan Prabowo presiden ketika mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD itu memasuki Lapangan Tennis Indoor, Senayan. Saat itu Prabowo membalas teriakan buruh dengan mengacungkan salam dua jari.

“Prabowo presiden, Prabowo presiden…,” teriak ribuan buruh menyambut Prabowo dengan semangat.

Pantauan di lokasi, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon juga hadir di acara rapat akbar puluhan ribu buruh. Wakil Ketua DPR itu tiba lebih dulu dari Prabowo.

Dalam acara ini Prabowo diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politik. Buruh yang hadir di Senayan berasal dari sejumlah wilayah sekitar Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi, Purwakarta, Serang dan Cilegon. Peringatan Hari Buruh juga di gelar di sejumlah daerah.

Facebook Comments