Bidang Pengawasan Disnaker Tangerang Datangi PT Fajar Gemilang Sentosa, Ada Apa?

Tangerang,KPonline– Dinas tenaga kerja (disnaker) bidang pengawasan kabupaten Tangerang mendatangi PT Fajar Gemilang Sentosa (FGS) di kawasan industri Facto Cikupa, turut hadir Ridwan Sirait dengan didampingi Nuraeni. Rabu (23/5/2018)

Informasi dihimpun kedatangan pejabat pemerintahan dari Disnaker ini adalah tindak lanjut laporan PUK FSPMI FGS tanggal 28 maret 2018 tentang adanya pelanggaran yang dilakukan perusahaan Pelanggaran yang dimaksud adalah tidak diikut sertakannya karyawan pada program jaminan sosial, tidak adanya cuti istirahat dalam satu tahun serta dana koperasi yang dikelola perusahaan.

Bacaan Lainnya

Terhadap temuan tersebut Ridwan dan Nureni memastikan tentang laporan puk dengan melakukan investigasi dari pokok laporan seperti yang dituturkan Itang (Ketua PUK) kepada KPonline

” Benar kedatangan dua pejabat disnaker ini adalah menginvestigasi tentang laporan kami per tanggal 28 April 2018, tentang pelanggaran yang dilakukan perusahaan,” katanya.

Lebih lanjut Itang menyampaikan dari hasil investigasi disnakertrans bidang pengawasan , masing – masing pihak baik terlapor maupun pelapor diundang hadir ke disnaker kabupaten Jumat 25 /05/2018.

Selanjutnya dengan kedatangan kepala dinas bidang pengawasan ini ada harapan baru dari penantian panjang perselisihan di perusahaan.(Jejen)

Daftar Sekarang

Pos terkait