Bertemu Walikota Batam, Buruh Dijanjikan Fasilitasi Pertemuan Dengan Gubernur

Batam,KPonline – Setelah berorasi si depan kantor walikota Batam Perwakilan buruh Batam di terima oleh Walikota Batam untuk berdialog dengan Walikota Batam, diantaranya perwakilan dari FSPMI, LEM SPSI, TSK SPSI, dan KSBSI. Selasa (01/05/2018)

Pada pertemuan yang diadakan didalam ruangan pertemuan di kantor Walikota Batam, Ketua KC FSPMI Batam mengungkapkan kekecewaannya kepada Gubernur Kepri.

Bacaan Lainnya

“Seharusnya Gubernur datang menemui buruh padahal kemarin berada di Batam, dia datang kebatam pada acara service bola voli namun pada saat mayday yang jauh – jauh hari sudah di rencanakan tapi Gubernur tidak mau menemui buruh hari ini.” Jelasnya

Terkait permasalahan UMSK Batam 2018 yang belum kunjung di tandatangani oleh Gubernur, Alfitoni berharap agar SK UMSK segera di tandatangani.

“Cukup mengherankan Gubernur jika tidak di demo tidak mau mempelajari, saya berharap agar SK UMSK Batam segera ditandatangani Gubernur dan jika Gubernur takut di gugat kita siap bantu.” Ucap Alfitoni

Dalam pertemuan ini juga di hadiri oleh ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, menurut Nuryanto terkait UMSK Batam peran dari DPRD Kota Batam sudah cukup sebab Walikota Batam telah mengeluarkan rekomendasi – rekomendasi yang tidak tersumbat di kota dan telah sampai ke Gubernur.

Nuryanto juga mengucapkan selamat hari buruh kepada buruh Batam

Dalam hal terkait UMSK, Muhammad Rudi Walikota Batam akan mengajak seluruh pimpinan – pimpinan serikat buruh untuk mengadakan pertemuan bersama Gubernur Kepri yang rencananya akan diadakan di Kantor Walikota Batam pada hari kamis depan. (Minto)

Daftar Sekarang

Pos terkait