Berkumpul Tetap Menjadi Sarana Untuk Mencari Solusi

Sidoarjo KPonline –┬áKetika di dalam sebuah organisasi mengalami stagnasi dan jalan buntu di dalam pergerakan serta saat menghadapi kasus besar maka dibutuhkan satu langkah baru untuk bisa menyelesaikan nya,seperti yang dilakukan PUK SPL FSPMI PT PARIN .

Malam ini Selasa 18 Juni 2019 di rumah salah satu anggota , memanfaatkan momen idul fitri ini untuk mengumpulkan para mantan pengurus PUK lama didalam sebuah acara halal bihalal,baik yang masih bekerja di PT Parin maupun yang sudah tidak bekerja lagi,PUK juga mengundang Garda Metal dan anggota .

Bacaan Lainnya

Didalam acara ini setelah Ketua PUK Choirul Anam menyampaikan kondisi terkini yang terjadi di organisasi ,langsung ditanggapi oleh para pengurus lama dengan memberikan berbagai solusi yang mungkin belum terfikirkan selama ini.

Para pengurus lama juga menyampaikan bagaimana psikologis pergerakan pada masanya yang bisa diterapkan saat ini.

Mereka (pengurus lama) yang sudah mengurangi aktifitas organisasi namun masih bekerja di perusahaan ternyata mengamati kondisi didalam perusahaan dan menemukan beberapa solusi untuk bisa meningkatkan nilai tawar di dalam perusahaan.

Meskipun pembicaraan berlangsung sangat santai dengan di selingi menyantap makanan ternyata mampu menghasilkan poin poin penting yang bermanfaat bagi perjalanan organisasi kedepan.

Ibarat memanah maka menarik anak panah kebelakang adalah proses melihat masa lalu agar bisa membidik sasaran dengan benar dan penih kekuatan.

(Khoirul Anam).

Pos terkait