Beri Motivasi Untuk Anggota, Ketua KC FSPMI Tangerang Ikut Jalan Kaki

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Ketua Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Tangerang, Akhmad Jumali, terlihat ikut berjalan kaki diantara tim longmarch, Kamis (9/8/2018). Jumali didamping oleh pengurus PC SPAMK FSPMI Tangerang Siswo Sujarwo dan Pangkorda Garda Metal Tangerang Sarjono dan sejumlah pimpinan FSPMI yang lain.

Keberadaan pemimpin buruh di tengah longmarch, secara tidak langsung memompa semangat tim longmarch yang sudah berjalan dari Cilegon sejak kemarin pagi.

Tadi pagi, Sekretaris Jenderal FSPMI Riden Hatam Aziz juga sempat meninjau pelaksanaan longmarch Cilegon – Jakarta ini. Kemarin, longmarch dilepas oleh Ketua DPW FSPMI Banten Tukimin dan Ketua KC FSPMI Cilegon Suratman.

Sementara di tim longmarch yang satu lagi, Surabaya – Jakarta, Presiden FSPMI Said Iqbal yang didampingi Sekjend-nya juga menyambut tim longmatch di Cimahi. Di Purwakarta, longmarch disambut dan dilepas oleh terlihat Presiden ASPEK Indonesia, Mirah Sumirat.

Keberadaan para pimpinan buruh di dalam barisan, menandakan jika pimpinan membaur bersama.  Bahu-membahu berpartisipasi untuk memenangkan perjuangan ini.