Bentuk Solidaritas, PUK Siix Berikan Parcel dan Bantuan Untuk Buruh Tai Cheng

Bentuk Solidaritas, PUK Siix Berikan Parcel dan Bantuan Untuk Buruh Tai Cheng

Batam,KPonline – Kasus PHK sepihak yang di alami oleh buruh Tai Cheng Batam dan mogok kerja yang mereka lakukan telah mengundang keprihatinan dan solidaritas sesama buruh. Tak terkecuali buruh dari PUK Siix Batam yang hari ini (11/6/18) melakukan aksi solidaritas ke PUK Tai Cheng.

Sekretaris PUK Siix Batam Dola Novra Yenriza secara simbolis menyerahkan bantuan kepada ketua PUK Tai Cheng Yoppy dan menyampaikan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi PUK Tai Cheng.

“Kami pengurus dan jajaran Korlap PUK Siix sangat merasakan apa yang di hadapi kawan-kawan PUK Tai Cheng dan dengan niat baik memberikan Sedikit parcel lebaran dan sedikit sumbangan buat kawan-kawan Tai Cheng” Ungkap Dola.

Dola pun lantas memberikan apresiasi kepada korlap dan anggota yang dengan ikhlas dan niat yang tulus memberikan bantuan tersebut

“Mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan buat Kawan-kawan PUK Tai Cheng” Tambahnya

Seperti diketahui aksi mogok kerja ini dilakukan untuk menuntut Perusahaan PT. Tai Cheng mempekerjakan kembali 66 karyawannya yang di PHK sepihak dengan alasan habis kontrak. Sudah lebih dari 4 minggu 66 orang karyawan yang di PHK sepihak tidak diberikan kepastian.

Sementara pihak perusahaan berulang kali menyewa preman bayaran untuk membubarkan aksi mogok kerja ini.

(Ahmad / Editor: Ete)

Facebook Comments

Comments are closed.