Bekasi Diguyur Hujan Deras disertai Angin Kencang, Waspada dan Hati-hati

Bekasi, KPonline –┬áBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Jum’at (10/03/2023).

“Masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga deras yang dapat disertai petir dan angin kencang,” tulis BMKG dalam keterangannya.

Dikutip koran Perdjoeangan dari laman resmi BMKG, adapun wilayah yang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras terjadi di Jakarta Pusat, hujan dengan intensitas sedang-deras juga berpotensi terjadi Kabupaten Bekasi, seperti Tarumajaya, Tambun Utara, Tambun Selatan, Cibitung,

Kabupaten Bekasi beberapa wilayah diantara Babelan, Sukawangi, Tambelang, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Karang Bahagia, Cikarang Timur, Kedung Waringin, Pebayuran, Sukakarya, Sukatani, Cabangbungin, Muaragembong, Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah, dan Bojongmangu.

Pantauan Koran Perdjoeangan, dampak hujan dan angin kencang sore ini menghancurkan beberapa bangunan di wilayah Cikarang.

Dihimbau warga agar waspada terhadap bencana banjir dan angin kencang amankan barang-barang berharga dan kondisikan aliran listrik agar tidak membahayakan. (Yanto)