Baru Dilantik Sebulan, PUK ini Gelar Konsolidasi Akbar

Baru Dilantik Sebulan, PUK ini Gelar Konsolidasi Akbar

Pati, KPonline – Bertempat di KUD Tayu I, PUK SPAI FSPMI PT.LAJU PERDANA INDAH PG. PAKIS menggelar konsolidasi akbar pada hari Sabtu (9/3/2019). Walaupun berada di tempat yang sederhana, para anggota PUK ini mengikutinya dengan penuh semangat.

PUK yang baru dilantik sebulan yang lalu (13/2/2019) langsung bergerak dengan menggelar Konsolidasi Akbar bagi anggotanya bertemakan “Meningkatkan Pemahaman Arti Berserikat”..Sesuai dengan tema  yang diusung, konsolidasi ini bertujuan untuk memantapkan eksistensi serikat di tingkat perusahaan.

Para anggota mengikuti konsolidasi akbar ini dengan penuh antusias, meskipun  banyak cibiran yang terlontar dan adanya permasalahan terkait kontrak kerja yang akan habis per 31 maret 2019 tak mengurangi semangat mereka.

Hal itu pulalah yang membuat para pengurus di PUK yang diketuai oleh Kaslan ini berharap agar Konsolidasi dapat dilaksanakan secara kontinyu untuk membangun komunikasi antara pengurus dengan anggota sehingga permasalahan-permasalahan yang ada ditingkatan PUK dapat dibicarakan dan dipecahkan bersama-sama.

Turut hadir pula pada kesempatan itu yaitu Ulfatul Khasanah selaku Pengurus PC SPAI FSPMI Kota Semarang, Eko Martiko sebagai organiser yang juga merupakan Dewan Pengupahan Kabupaten Jepara dan Eko Adi Winanto dari Bekasi.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak siang berlanjut pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB, dan dikemas dalam suasana yang cukup santai dengan penuh rasa kekeluargaan. Banyak sekali pertanyaan yang terlontar dari anggota menambah seru konsolidasi tersebut. Barulah setelah waktu menunjukkan pukul 23.15 WIB, acara konsolidasi tersebut disudahi. (Ulfa)

Facebook Comments

Comments are closed.