Baris Silitonga: Ayo Lawan Upah Murah!

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Calon Legislatif (Caleg) rekomendasi FSPMI-KSPI Baris Silitonga turut hadir dalam konsolidasi akbar buruh Bekasi di Omah Buruh, Cikarang, Sabtu (30/11/2018).

Baris Silitonga yang maju menjadi Caleg melalui Partai Gerindra no urut 8 dapil 1 Kabupaten Bekasi, mengajak kepada semua yang hadir untuk meramaikan kembali aksi tanggal 6 desember untuk menolak upah murah.

Bacaan Lainnya

“Saya tunggu kawan-kawan buruh kabupaten Bekasi khususnya Garda Metal, tanggal 6 desember, ayo kita ramaikan kembali kawasan-kawasan industri kita untuk melawan upah murah. Kawan-kawan Garda Metal ayo, kita lawan lagi. Supaya UMSK di kabupaten Bekasi tetap ada kawan- kawan,“ ungkap Baris dengan nada serius.

Pria yang juga menjadi Panglima Koordinator Nasional (Pangkornas) Garda Metal FSPMI ini mengatakan, agenda konsolidasi buruh Bekasi hari ini menjadi bukti bahwa gerakan buruh Bekasi masih diperhitungkan.

Tak lupa Baris Silitonga juga memohon doa restu dan meminta dukungan kepada buruh dan masyarakat Bekasi terkait dirinya yang maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sesuai intruksi organisasi FSPMI. (Ed)

Pos terkait