Bahas Masalah Internal,PUK SPAI FSPMI PT. Rexcon Indonesia Adakan Rapat Anggota

Serang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI – FSPMI) PT. Rexcon Indonesia mengadakan rapat anggota di salah satu rumah anggota, tepatnya dI perum Grilya Jnuti Asri (Sabtu, 17/02).

Rapat anggota atau bisa disebut diskusi ringan tersebut di hadiri oleh pengurus dan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Rexcon Indonesia.

Rapat anggota ini membahas terkait masalah pekerja harian lepas dan gaji yang masih di bawah (UMK) serta hak-hak normatif sesuai Undang-undang No. 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan yang belum mereka terima.

“Kita akan coba terus mengatur jadwal untuk bisa berunding dengan manajemen. Apapun hasilnya, nanti akan kita adakan rapat anggota setelah melakukan perundingan”. ucap Muhamad Soleh selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Rexcon Indonesia.

Sebagai anggota serikat pekerja, kita harus sadar dan tahu tentang bagaimana penting nya melakukan diskusi atau rapat anggota dalam organisasi.

Seperti yang sudah beberapa kali kita dengar dari salah satu Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang Isbandi anggono yang selalu mengatakan, “Rapat anggota sangat penting dilakukan, karena pada dasarnya organisasi kekuatan nya ada di rapat dan sikap konsistensi anggota terhadap intruksi organisasi”. tambahnya. (Ayu)

Facebook Comments