Ini Bocoran “Struktur Kabinet” PUK SPAI FSPMI PT. Eka Kemasindo Asri

Serang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI – FSPMI) PT. Eka Kemasindo Asri mengadakan Pra Musnik yang bertempat di salah satu rumah anggota tepatnya di Cikande Desa Lewilimus, Sabtu (16/02/2019).

Acara Pra Musnik dihadiri oleh Pengurus, Anggota, dan Garda Metal PUK SPAI FSPMI PT. Eka Kemasindo Asri dan turut perwakilan dari pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Eka Paper Tube Asri.

Ketua Panitia Pra Musnik Didi Kusniadi menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada peserta dan jajaran kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Eka Kemasindo Asri yang sudah menyempatkan diri dan meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti acara sampai dengan selesai.

Ditempat yang sama Perwakilan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Eka Paper Tube Asri yang juga menjabat sebagai Pengurus PC SPAI FSPMI Kabupaten Serang Ahmad Andri Maulana mengatakan, “Setiap ada kemauan harus ada pergerakan dan disetiap pergerakan pasti ada perubahan”.

Melalui Musyawarah Mufakat maka di hasilkan kepungurusan baru yang nanti akan di tetapkan dan di sah kan dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik) PUK SPAI FSPMI PT. Eka Kemasindo Asri nanti.

Adapun susunan kepengurusan periode 2019-2022 adalah sebagai berikut :

1. Ketua : Buhari Muslim
2. Wakil Ketua Bidang 1 : Didi Kusniadi
3. Wakil Ketua Bidang 2 : Kamaludin
4. Wakil Ketua Bidang 3 : Sangsang
5. Sekretaris : Holid
6. Wakil Sekretaris Bidang 1 : Subada
7. Wakil Sekretaris Bidang 2 : Ujang
8. Wakil Sekretaris Bidang 3 : Jahana
9. Bendahara : Sudarto

“Dengan terbentuknya kepengurusan baru diharapkan PUK SPAI FSPMI PT. Eka Kemasindo Asri bisa lebih aktif lagi dalam kegiatan dan taat pada Instruksi Organisasi, semoga ke depannya bisa lebih baik dan semakin solid”. Ucap Buhari Muslim selaku Ketua PUK terpilih.(Jajat)

Facebook Comments