Audiensi Jamkeswatch Bekasi Bersama Kacab BPJS Bekasi

Audiensi Jamkeswatch Bekasi Bersama Kacab BPJS Bekasi

Bekasi,KPonline – Perwakilan dari unsur FSPMI Jakmeswatch yang diterima oleh pihak BPJS kesehatan Kabupaten Bekasi,Cabang Cikarang.

Tepat jam 11:10 wib perwakilan dari Jamkeswatch dipersilahkan masuk area kantor BPJS Kesehatan bekasi lantai 2.
Tampak hadir Kepala Cabang BPJS kesehatan Nur Indah Yulianti yang semenjak masa aksi datang kekantor BPJS beliau sudah menyambut berserta Jajarannya(10/01/2019).

Dengan dikawal oleh pihak kepolisian setempat team perwakilan dari jamkeswatch dipersilahkan masuk dengan tempat yang telah disediakn oleh pihak BPJS kesehatan.
Ketua Kantor Cabang BPJS kesehatan Cikarang Nur indah Yulianti memaparkan beberapa alasan keterkaitan dengan Rekomendasi Dinas Sosial yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Kami hanya melaksanakan tugas terkait Rekomendasi Dinas Sosial dicabut.Karena kita pegang dihulu artinya masyarakat sebelum sakit sudah bisa terdaftar di Jaminan Kesehatan Nasional(JKN).” katanya.

Pemaparan M.Nurfahroji dalam audensi mengajak pihak BPJS Kesehatan Bekasi untuk terus bersosialisasi tentang program BPJS Kesehatan.Karena banyaknya warga kabupaten Bekasi yang tidak paham dengan aturan yang diberlakukan sama pihak BPJS kesehatan.

“Ayolah¬† BPJS bekasi mesti punya keberanian desak BPJS pusat untuk membatalkan terkait pencabutan Rekomendasi Dinas Sosial.
Terkait dengan karyawan yang terPHK harusnya BPJS berani tegas untuk memberikan sanksi kepada perusahan yang nakal.Saya tunggu lakukan sosialisasi didaerah Sembilangan Bekasi paling ujung,Kita siapain ikan Bandeng.” ucap Oji sambil tersenyum.

“Kami dari BPJS menunggu masukan dari kawan FSPMI khususnya jamkeawatch terkait Rekomendasi Dinas ini.Karena regulasi ini Komandonya tersebut dari pusat,kami tidak bisa merubahnya.Jika kebijakan sesuai komando dari pusat tetap kami tidak bisa menolak.” Tambah Nur Indah.

Jamkeswatch bekasi yang selama ini terus membantu warga kabupaten Bekasi ketika kesulitan berobat dirumah sakit.
Pihak BPJS jangan pernah memandang kalau Jamkeswatch itu layaknya seorang calo.Jamkeswatch tulus ikhlas membantu warga kabupaten bekasi yang mendapatkan kesulitan saat berobat,tanpa sepeser pun Jamkeswatch untuk meminta imbalan.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.