Apa kabar UMSK Batam 2016?

  • Whatsapp
purwakarta
Salinan Sk Gubernur Jawa Barat untuk UMKU 2016

Batam,KPOnline – Tahun sudah berganti, di saat daerah lain sudah menetapkan upah sektoral atau kelompok usaha (UMSK), Batam yang merupakan pusat industri terbesar di Kepri, belum juga di tetapkan besaran upah ini.

Ketua KC Yoni Mulyo Widodo dalam Rapat konsolidasi di Conference Room 3rd Floor Sekretariat Bersama FSPMI kawasan Panbil mengatakan ada  empat agenda pertemuan pada pada malam itu yang di bahas yaitu  UMKU, Kongres & Munas, Kunjungan Presiden FSPMI dan Konsolidasi Garda Metal.
Terkait UMKU seluruh perjalanan dari awal hingga kondisi terakhir yang menggantung dijelaskan secara kronologis dan membuat yang hadir merasakan kemarahan akibat Sulitnya SK UMKU Batam walaupun Gubernur PLT sudah menginstruksikan agar secepatnya SK Gubernur dipersiapkan.
Singkat kata ketua ketua & sekertaris PUK yang hadir sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa perjuangan UMKU memang dihalang halangi oleh para Mafia Upah Murah.
Terkait Konsolidasi Akbar 2016 Garda Metal Batam juga disampaikan oleh Yoni Mulyo Widodo untuk diadakan pada tanggal 16-17 Januari 2016, diharapkan seluruh anggota Garda Metal untuk mendaftarkan diri mengikuti acara yang akan dihadiri oleh Presiden FSPMI dan Pangkornas Gm.(DJ)

Pos terkait