Andil Besar Team Oren di Balik Suksesnya Rapat Akbar PC SPL FSPMI Kota Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Tak terasa, sudah hampir seminggu lamanya, puluhan tim sukses yang berseragam orange, telah berhasil menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk penyelenggaraan rapat akbar yang telah dilaksanakan PC SPL FSPMI Kota Surabaya.

Hal itu tak lain adalah berkat kinerja luar biasa dari team yang diketahui berjumlah 36 orang tersebut. Dari sekian banyak personil yang ada di team Oren, ada salah satu sosok yang menjadi panutan bagi personil lainnya.

Bacaan Lainnya

Sosok panutan di jajaran tim Oren yang sekaligus menjadi orang No 2 di jajaran tingkat PUK PT DCP (Duta Cipta Perkasa) itu adalah Nuriadi.

Pria asal lamongan ini tinggal di daerah kelurahan Sukomanunggal, Tambak Lumpang Kota Surabaya, dan karena keluarganya tinggal di kampung maka beliau harus rela berbagi waktu untuk berkumpul bersama keluarganya seminggu sekali dan itupun kalau ada jadwal rapat organisasi, maka jadwal pulang kampung pun ia tunda demi kegiatan organisasi.

Tak pernah berhenti, untuk beliau terus melangkahkan kaki meskipun rasa lelah kerap menghampiri, untuk mensukseskan pergelaran acara rapat akbar yang diselenggarakan oleh PC SPL FSPMI Kota Surabaya di Gedung YPM yang bertempat di Jl. Raya Ngelom no. 86a Sidoarjo.

Banyak ragam serta konsep yang di tampilkan dalam rapat akbar kali ini (Minggu, 25/11/2018). Hal itu dilakukan agar kedepannya mindset anggota semakin lebih baik dan tetap tegak dalam perjuangan melawan ketidakadilan di dunia perburuhan.

Seperti yang sempat di katakan oleh beliau kepada teman-teman anggota di suatu kesempatan rapat akbar.

“Jadikan momen rapat akbar ini memorable atau mudah diingat. Karena kita telah cukup melewati banyak rintangan untuk bisa seperti ini,” ujar Nuriadi selaku tim sukses rapat akbar. (Mu’is/Surabaya)

Pos terkait