Aktifis Jamkeswatch Bekasi Regional Utara Geram, Jamkeswatch di klaim Milik Salah Satu Partai Politik

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Tidak disangka-sangka Saung buruh yang berada di Jababeka tepat hari Selasa tanggal 3 juli 2018 kedatangan seorang ibu yang menggendong anak dari seorang pembina Jamkeswatch Bekasi dan di sambut dengan suasana yang mengejutkan.

Sosok bayi yang baru hitungan bulan itu ikut hadir diacara ratin Jamkeswatch Bekasi RegionalUtara, bukan hanya itu saja ternyata kedatangan istri pembina Jamkeswatch pun datang dengan bayinya menggunakan kendaran Ojek online

Bacaan Lainnya

Acara Ratin yang dilakukan di saung buruh Jababeka membahas terkait dengan kegiatan kawan-kawan Jamkeswatch di lapangan salah satu diantaranya adalah terkait buruh Go Politik, masalh KTA, dan tentang musda Jamkeswatch yang belum terealisasikan.

Dan banyaknya informasi miring terkait dengan Jamkeswatch itu sendiri, bahkan terdengar kabarnya kalau Jamkeswatch di klaim oleh salah satu partai politik. Ini membuat para relawan Jamkeswatch menjadi geram untuk segera berbenah secara struktural.

Ketua Jamkeswatch Utara pun menyatakan
“Kawan-kawan Utara siap tidak siap kudu siap menyatakan sikapnya sesuai intruksi organisasai,karena jelas saat ini adalah momennya tahun politik, dimana setelah kawan kita dari Jamkeswatch banyak sudah yang berani bertarung di Pemilihan BPD, sebagian ada yang menang,dan sebagian ada yang tumbang. Kekalahan itu buat kita akan jadikan suatu pengalaman yang sangat berharga karena masih banyaknya permainan money politik bertebaran di kabupaten Bekasi saya tidak pungkiri itu “ Ucap Pria yang punya Nokia karet 2 itu.

Banyaknya relawan yang hadir semakin menghidupkan suasana di saung buruh, para aktifis Jamkeswatch yang hadirpun melakukan shalat maghrib berjamaah disaung buruh Jababeka,setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi photo bareng bersama setelah pernyataan sikap tetang buruh Go Politik
(Jhole)

Pos terkait