Aksi Penggalangan Dana PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF Untuk Korban Kebakaran di Desa Singorojo Kendal

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Selasa (5/3/2019) PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF menggalang aksi solidaritas, aksi ini dilakukan sepulang kerja oleh para anggota, korlap, maupun pengurus PUK, tak sedikit pula yang turut membantu melancarkan aksi ini, dikarenakan antusias yang baik dari seluruh pengurus maupun anggota.

Aksi penggalangan dana seperti ini bukan kali pertama dilakukan, sebelumnya penggalangan dana untuk korban bencana gempa & tsunami pun juga sudah pernah dilakukan. Sedangkan aksi penggalangan dana kali ini rencananya akan diberikan untuk korban kebakaran di pemukiman padat penduduk Dusun Taruman RT 05 RW 06, Kecamatan Singorojo, Kendal yang diduga akibat hubungan arus pendek.

Bacaan Lainnya

“Rencananya hasil dari aksi ini, akan diberikan secara langsung pada hari Kamis (7/3/2019) oleh perwakilan anggota maupun pengurus PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF”, ucap Wakabid Pemberdayaan Perempuan Kalistiyah.

Sulis Hariyanto selaku mantan ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF pun terlihat turun tangan dalam penggalangan dana ini.
Para pengurus berharap dengan adanya penggalangan dana ini bisa meringankan penderitaan para korban kebakaran yang terjadi Rabu (27/02/2019) beberapa hari lalu yang menelan habis 22 rumah di desa tersebut.

Tidak tanggung-tanggung penggalangan dana ini pun dilakukan hingga larut malam pukul 20.00 WIB, karena ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sehingga bisa dipergunakan dengan cukup oleh para korban. Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini sebesar Rp 9.624.000,-.

“Alhamdulillah dana terkumpul melebihi dari yang diperkirakan, semoga dana ini bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran”, ucap salah satu pengurus sembari bersedih.(Tride)

Pos terkait