Aksi Di PT. Jin Myoung FSPMI Kerahkan Kekuatan Maksimal

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Jelang aksi unjuk rasa damai didepan PT. Jin Myoung Kabupaten Bandung Barat, seluruh PUK FSPMI yang ada di Bandung Barat, mengadakan rapat teknis  bersama perangkat, anggota dan pilar FSPMI Bandung Raya. Acara berlangsung di kantor sekretariat KC FSPMI Kabupaten Bandung Barat Jalan Cimareme, Batujajar Kabupaten Bandung Barat pada Senin (07/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut Dede Rahmat (selaku perangkat KC FSPMI Bandung Barat), Yandi Setiawan (perangkat KC FSPMI Bandung Barat), Yayan Mulyana (Pangkoorda Garda Metal FSPMI Bandung Raya), para perwakilan PUK dan Anggota FSPMI Bandung Barat serta perwakilan Garda Metal FSPMI Bandung Raya dan Media Perdjoeangan FSPMI Bandung Raya.

Bacaan Lainnya

Yandi Setiawan selaku perangkat KC FSPMI Bandung Barat, membuka acara sekaligus menyampaikan informasi terbaru terkait penanganan kasus di PT. Jin Myoung, Yandi juga memberikan arahan dan mempertanyakan kesiapannya kepada para PUK-PUK FSPMI KBB yang hadir. Lebih lanjut Yandi menyampaikan, bahwa aksi kali ini adalah aksi bersama, maka aksi besok Selasa 8 Juni 2021 harus di maksimalkan, “tegasnya.

Ketua PUK PT. Jin Myoung Rohendi berharap dalam sambutanya “semoga aksi besok bisa menghasilkan yang terbaik sesuai harapan kita, “katanya.

Dede Rahmat (Selaku perangkat KC FSPMI KBB sekaligus Sekretaris DPW FSPMI Jawa Barat) menyampaikan, bahwa walaupun para pimpinan sedang saat ini dalam keadaan yang kurang sehat, namun tidak mengurangi militansi dalam aksi yang akan digelar besok. Dede juga berharap pada saat aksi besok agar dijaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Dede mengatakan, kemungkinan aksi besok akan dijaga pengawalan yang ketat dan berharap aksi besok adalah aksi damai.

Diketahui menurut Dede, bahwa terkait aksi ini sudah ada negosiasi dari pihak manajemen agar membatalkan aksi tersebut dan melakukan upaya perdamaian, namun Dede tidak mau karena belum ada nota sepakat antara kedua belah pihak.

Selain bahas terkait aksi, rapat tersebut juga membahas terkait rencana pendidikan dasar Advokasi yang akan di gelar pada waktu dekat dengan menghadirkan ketua umum PP SPL FSPMI (Taufik Hidayat).

(Drey/Zenk)

Pos terkait