Mengejar Ilmu Ke Kota Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) Delegasi kan Dua Orang Perwakilan FSPMI untuk Menghadiri Agenda Pelatihan Organizing FSPMI yang di adakan oleh Industri All di Kawasan FANBIL, Kota Batam, Kepulauan Riau. Selasa,(8/6/2021).

Tema yang di ambil dalam Kegiatan ini adalah Organizing Training Metal Sector. Kegiatan ini dilaksanakan tiga hari dari hari Senin Sampai dengan hari Rabu tanggal 7 – 9 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan ini Yang berangkat Ke Kota Batam dari Perwakilan FSPMI yang berasal dari Pengurus Pimpinan Pusat SPL FSPMI Sekretaris 1 Bidang Organisasi dan juga menjabat sebagai Sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang serta Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Kabupaten Karawang yaitu Fadjar Setiawan dan Perwakilan dari Pekerja Muda SPAMK FSPMI Sarwono dari PUK SPAMK FSPMI PT. Asian Isuzu Casting Center Kabupaten Karawang.

Dua orang perwakilan FSPMI tersebut akan Mengejar Ilmu Ke Kota Batam untuk Pelatihan Organizing FSPMI.

Fadjar Setiawan berasal dari Kabupaten Karawang berangkat ke Kota Batam Kepulauan Riau dari Jakarta Menggunakan Pesawat Citylink yang di sambut kehadirannya oleh Kawan – kawan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kota Batam, Kepulauan Riau yang sudah menunggu karena mereka berharap dan meminta untuk Pengurus Pimpinan Pusat SPL FSPMI untuk bisa memberikan Pendidikan terkait Penguatan Organisasi dan Jaring Pengamanan dalam Serikat Pekerja dengan tujuan untuk memahami Pengembangan Organisasi, Advokasi dan PKB serta Pengupahan.

Fadjar Setiawan dalam Sambutannya perwakilan dari PP SPL FSPMI menyampaikan bahwa “Kita harus keluar dari kotak untuk Mengejar ilmu dan berbagi ilmu karena akan di rasakan suasana baru serta semangat motivasi ketika bertemu Kawan – kawan baru dan tempat baru”, Pungkasnya Fadjar kepada Kawan-kawan Serikat yang ada di Batam. (Hsn)

Pos terkait