Aksi Dalam Sepotong Rangginang

Bandung,KPonline- Aksi solidaritas dukungan moril pada  kawan Рkawan Pengurus Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Aneka Industri(SPAI) CV.Primatex yang beralamat di Jalan Cibaligo Cimahi masih berlanjut dan sudah memasuki hari ke-7,akan tetapi sinyal bagus dari pihak manajemen tetap belum ada.(18/6)

Pihak manajemen tidak ada itikad baik sampe hari ke-7 untuk mempekerjakan kembali ke-22 karyawan yang telah di vonis sepihak oleh perusahaan.

Bacaan Lainnya

Aksi solidaritas pada hari Selasa 18 juni 2019 seakan tidak melembutkan pihak manajemen untuk berubah pikiran dengan mempekerjakan kembali ke-22 karyawan tersebut.

Pihak karyawan melalui Serikat Pekerja (SP) yang berada di perusahaan tersebut yaitu SPAI FSPMI Bandung Raya melalui Pimpinan Unit Kerja nya telah melakukan perundingan sampai dua kali dan hasil nya masih menemui jalan buntu.

“Aksi ini akan berlanjut sampai tahap mediasi” seru Juhaeri selaku sekertaris PC SPAI FSPMI Bandung Raya saat akan membubarkan peserta aksi.

Serba – serbi saat aksi solidaritas pun tampak menjadi hal menarik untuk di cermati dimana saat aksi tersebut tentunya sebagai manusia pada umum nya rasa lapar,lelah,ngantuk dan cape akan terasa.

Tapi ada hal menarik selama aksi ke -7 ini makanan dan minuman untuk para peserta aksi melimpah,para peserta aksi tanpa di perintah atau di minta bahu membahu saling bergantian memberikan makanan untuk para peserta aksi.

Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan.

Rangginang misal nya salah satu makanan ringan khas Jawa Barat ini menjadi cemilan favorit para peserta aksi
(Zenk/Bandung)

Pos terkait