Agenda Rutin Donor Darah, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bekerja sama dengan PMI unit Kabupaten Karawang, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi mengadakan kegiatan rutin donor darah. Kegiatan donor darah kali ini Rabu (11/9/2019) dilaksanakan di PT Musashi Plan Karawang.

Agenda rutin donor darah di Musashi Karawang sendiri diadakan setiap 2 bulan sekali. Dimulai jam 09.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, dengan peserta kurang lebih 60-an orang.

Antusias anggota begitu bersemangat, mereka berebut untuk mendaftar sebagai 10 orang pertama untuk mendapatkan souvenir menarik dari PUK SPAMK FSPMI PT Musashi.

PUK sendiri menyediakan souvenir berupa topi cantik dan pulpen dengan tulisan donor darah. Souvenir ini memang sengaja disediakan untuk menarik minat peserta donor darah.

Selain topi dan pulpen, bagi peserta dengan 10 kali menjadi peserta donor darah juga akan mendapatkan sertifikat dan kaos menarik dari panitia.

Menurut salah satu panitia Lely, donor darah kali ini mendapat 57 kantong yang terdiri dari golongan A 18 kantong, golongan B 12 kantong, golongan O 20 kantong, dan golongan AB 4 kantong. 3 orang pendaftar dinyatakan tidak bisa melakukan donor karena HB masih kurang dari batas minimal yang diperbolehkan.

Selain di Karawang, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi juga melakukan kegiatan serupa yang bertempat di PT Musashi Plan EJIP, Cikarang, Bekasi yang rutin diadakan setiap bulan. (S. Rahadie)