Ada Yang Unik di MUSNIK II PUK SPL FSPMI PT Rajawali Hiyoto

  • Whatsapp

Bandung, KPonline- Sabtu 02 Maret 2019 bertempat di obyek Wisata curug tilu leuwi opat Cisarua Lembang Kabupaten Bandung barat PUK SPL FSPMI PT.Rajawali Hiyoto selenggarakan Musyawarah Unit Kerja II.

Berbeda dengan MUSNIK sebelumnya kali ini acara di gelar di alam terbuka dengan mengusung tema “Membangun Kebersamaan Dalam Organisasi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama”.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPW FSPMI Jawa Barat Sabilar Rosyad,sekretaris KC FSPMI Bandung Raya Hendrayana Hendri dan para pengurus PC SPA FSPMI Bandung Raya antara lain Yana Heryana,Dede Rahmat,Bidin Supriyono serta pangkoorda Garda Metal FSPMI Bandung Raya Yayan Mulyana dan tak ketinggalan nampak hadir para perwakilan dari PUK FSPMI se Bandung raya.

Acara berlangsung dari pukul 09.00 s/d pukul 17.00 dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan khidmat.

Ridwan Panji Kusumah selaku ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada rekan – rekan anggota serta tamu undangan yang sudah bisa berkenan hadir dalam agenda musnik II PUK SPL FSPMI PT. Rajawali Hiyoto kali ini semoga dengan berlangsungnya acara musnik II PUK SPL FSPMI PT. Rajawali Hiyoto ini kedepan bisa lebih baik lagi terutama dari segi kinerja kepengurusan yang akan terpilih nanti.

Kemudian pada saat memberikan sambutannya ketua DPW FSPMI jawa barat Sabilar Rosyad menuturkan bahwa anggota FSPMI harus cerdas agar bisa menjadi kader – kader yang mumpuni serta mari kita sukseskan para caleg – caleg FSPMI yang mencalonkan diri.”tegasnya

Selanjutnya sambutan sekertaris KC FSPMI Bandung Raya Hendrayana menyampaikan terimakasih atas undangannya dan saya mewakili ketua KC Bandung raya yang tidak bisa sempat hadir namun beliau berpesan kepada saya tolong sampaikan semoga dengan MUSNIK II PUK PT.Rajawali Hiyoto bisa lebih solid dan kompak dalam membangun organisasi FSPMI setelah kepengurusan yang terpilih dan di kukuhkan.

Salah satu pengurus PC SPL FSPMI Bandung Raya yang di wakili oleh Dede Rahmat menyampaikan di selenggarakannya MUSNIK II PUK PT. Rajawali Hiyoto yang ke 2 bisa merangkul setiap anggota – anggota yang belum mengenal pentingnya berorganisasi itu seperti apa dan harus bagaimana karena di FSPMI beda dari SP lain, oleh karena itu PUK Pt.Rajawali Hiyoto harus memunculkan kader – kader yang cerdas dan ingin belajar serta kesemangatan dalam berorganisasi.

tak ketinggalan pangkoorda Garda Metal FSPMI Bandung Raya Yayan Mulyana Menyampaikan kalian – kalian adalah anggota yang harus memiliki jiwa berorganisasi supaya terbentuk organisasi yang kokoh dan solid dan ini salah satu kesolidan rekan – rekan dalam mengadakannya MUSNIK II PUK Pt. Rajawali Hiyoto dan kepada pengurus baru yang terpilih harus amanah dan istiqomah dalam memperjuangkan anggota dan keluarga anggota.

Berikut susunan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Rajawali Hiyoto periode tahun 2019 – 2022 antara lain :

– Ketua : Tatang Koswara

– Wakil ketua 1 bidang Organisasi dan Pendidikan : Ridwan Panji Kusumah

– Wakil ketua 2 bidang Advokasi dan Pembelaan : Pipin Arifin

– Wakil ketua 3 bidang PKB : Asep Rohana

– Wakil ketua 4 bidang Sosial Ekonomi : Edy H

– Sekretaris : Roni Hidayat

– Wakil sekretaris 1 bidang Organisasi dan Pendidikan : Radiman

– Wakil sekretaris 2 bidang Advokasi dan Pembelaan : Asep Saepudin

– Wakil sekretaris 3 bidang PKB : Asep Saripudin

– Wakil sekertaris 4 bidang Sosial dan Ekonomi : Sunoto

– Bendahara 1 : Dadan R
– Bendahara 2 : Gardi
– Bendahara 3 : Wawan
– Bendahara 4 : Jang Kosim
– Bendahara 5 : Endang W

Di penghujung acara dititup dengan do’a bersama dan ramah tamah.(Drey)

Pos terkait