Didin Hendrawan S.E Lakukan “Baksos BPJS” di Desa Salam Jaya Purwakarta

Didin Hendrawan S.E Lakukan “Baksos BPJS” di Desa Salam Jaya Purwakarta

Purwakarta, KPonline- Menjelang Pemilu April mendatang, para Calon Legislatif (Caleg) gencar melakukan kampanye untuk meraih suara sebanyak mungkin. Berbagai cara dan strategi pun dilakukan, dari mulai strategi konvensional seperti janji-janji hingga hal lainnya.

Didin Hendrawan S.E, Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan strategi dengan kegiatan bakti sosial dalam bentuk membantu masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas medis yang selama ini belum sempat dirasakan oleh masyarakat tersebut.

Bersama tim Jamkeswatch, Didin Hendrawan selalu mendaftarkan dan mengikutsertakan Warga Masyarakat untuk ikut dalam program Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Selain melakukan hal tersebut, Didin Hendrawan beserta tim pemenangan kerap mengadakan sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Purwakarta. Senin 4 Maret 2019, Didin Hendrawan berserta tim Pemenangan pimpinan Ade Supyani melakukan sosialisasi temu warga Dusun Krajan RT03/RW02, Desa Salam Jaya Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta. 

Sosialisasi oleh Didin Hendrawan S.E

Dalam Agenda sosialisasi kali ini, ternyata diwarnai interaksi serta respon yang baik oleh warga. Baik itu dengan Bapak-bapaknya ataupun dengan Ibu-ibunya, mereka sangat begitu antusias mengikuti agenda sosialisasi tersebut.

“Warga menyampaikan siap mendukung dan mendoakan Didin Hendrawan terpilih menjadi Anggota Dewan Pemerintahan Rakyat Daerah (DPRD) 2, Kabupaten Purwakarta.” ucap Ade Supyani.

Acara sosialisasi tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh setempat, mendoakan agar segala ikhtiar yang dilakukan Didin Hendrawan S.E dikabulkan dan dijadikan pemimpin yang amanah. Dan sebelum acara tersebut berakhir, warga berpesan serta meminta Didin Hendrawan tetap dekat dengan masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam segala hal. (Lestareno)

Facebook Comments

Comments are closed.